Cara menghubungi Call Center Traveloka melalui telepon interaktif : PolresGowa

Call center terbaru Traveloka  bisa dihubungi 24 jam

Sebagai salah satu aplikasi unicorn yang bergerak di bisnis travel dan hospitality, pengelola menawarkan call center Traveloka untuk membantu pengguna. Tujuannya agar pengguna mendapatkan solusi saat mengalami kendala dalam menggunakan produk dari traveloka.

Selain itu, pengguna juga mendapatkan informasi terbaru mengenai promosi yang ditawarkan oleh manajer. Oleh karena itu, pengguna aplikasi Traveloka tidak panik saat menemui masalah. Dengan demikian, dapat dikatakan bahwa Traveloka merupakan salah satu aplikasi terbaik dan terpercaya di mata pengguna.

Umumnya, layanan call center yang disediakan oleh pengelola aplikasi dapat dihubungi 24 jam dalam 7 hari. Untuk itu, sebaiknya Anda langsung menghubungi call center Traveloka jika menemui berbagai kendala seperti kode booking yang tidak bisa digunakan untuk masalah penggunaan layanan Traveloka Paylater.

Pentingnya call center Traveloka bagi pengguna aplikasi

Peran call center di perusahaan besar, seperti Traveloka, cukup penting. Sebagai salah satu perusahaan dalam bisnis tiket dan travel, Traveloka tentunya membutuhkan operator yang berpengalaman dan profesional.

Sebab, fungsi operator ini berguna untuk menjawab dan memberikan solusi atas setiap kendala atau permasalahan yang dirasakan pengguna aplikasi. Selain itu, ada beberapa peran call center selain memberikan jawaban atas permasalahan yang dihadapi oleh pengguna Traveloka. Diantaranya adalah:

  1. Memberikan informasi mengenai produk Traveloka

Peran call center ini sangat penting dalam membangun brand image di mata pengguna. Untuk membangun brand image di mata pengguna, perusahaan seperti Traveloka harus menjawab semua pertanyaan yang dibutuhkan pengguna. Oleh karena itu, staf call center akan memberikan informasi detail terkait berbagai produk untuk promosi yang diselenggarakan oleh Traveloka.

 

  1. Rekam saran dan kritik dari pengguna

Staf call center Traveloka  juga bertugas untuk mencatat semua saran, masukan, dan kritik dari pengguna aplikasi. Memang, sebagai dokumen ulasan, ini membutuhkan saran, masukan, dan kritik dari pengguna.

 

Dari sini, manajer aplikasi dapat mengetahui apa yang diinginkan pengguna. Oleh karena itu, pengelola dapat meningkatkan pelayanan agar konsumen puas dengan layanan aplikasi Traveloka.

  1. Pemberitahuan layanan khusus kepada konsumen

Dan peran terakhir dari call center adalah mengumumkan layanan khusus kepada konsumen. Di Traveloka, ada beberapa layanan khusus yang tersedia untuk beberapa konsumen, seperti Traveloka Paylater.

 

Layanan ini merupakan pinjaman yang dapat digunakan pengguna untuk membeli produk Traveloka, seperti pemesanan hotel, voucher makan, dan tiket mobil.

Cara menghubungi Call Center Traveloka melalui telepon interaktif

Traveloka sendiri menawarkan layanan call center yang cukup banyak. Perlu diketahui, ada 4 metode yang bisa Anda pilih untuk terhubung dengan karyawan dan mengirimkan keluhan, kendala, hingga masukan terkait produk dan sistem Traveloka.

 

Bagi Anda yang ingin terhubung dengan staf call center Traveloka melalui koneksi telepon interaktif, Anda dapat menghubungi langsung di 0804-1500-308. Setelah itu, Anda juga dapat menghubungi (021) 2910-3300. Anda dikenakan biaya telepon jika Anda menghubungi call center sesuai dengan peraturan yang berlaku.

 

Dengan menghubungi pusat informasi integrasi yang disediakan oleh manajer aplikasi selama 24 jam, Anda kemudian bisa mendapatkan solusi untuk masalah yang Anda alami secara langsung. Sebab, Anda bisa berbicara langsung dengan petugas call center. Oleh karena itu, metode ini banyak digunakan oleh pengguna yang memiliki masalah yang cukup serius.

 

Cara menghubungi call center Traveloka melalui jejaring sosial

Setelah itu, Traveloka juga mengumumkan switchboard melalui media sosial dan email resmi. Bagi Anda yang tidak memiliki cukup pulsa untuk melakukan panggilan ke nomor telepon interaktif call center, Anda dapat menghubungi call center traveloka melalui media sosial atau email.

 

Metode ini juga cukup efektif. Sebab, Anda hanya perlu mengirim pesan melalui direct message (DM) di jejaring sosial Traveloka. Cara menghubungi call center melalui media sosial cukup mudah.

 

Pertama, silakan masuk ke akun Twitter atau Facebook pribadi Anda. Kemudian silakan cari akun dengan nama @traveloka (Twitter) atau Traveloka (Facebook). Pastikan akun media sosial telah diverifikasi dengan ikon centang biru.

 

Kemudian, silakan kirim pesan melalui direct message (DM) akun Anda. Anda dapat menambahkan file tangkapan layar yang menunjukkan masalah yang dihadapi melalui fitur lampiran. Kemudian, tunggu beberapa saat hingga staf call center membantu Anda mengatasi masalah yang Anda alami.

Namun, polisi membutuhkan lebih banyak waktu untuk menanggapi pesan yang Anda kirim. Oleh karena itu, metode ini sering digunakan oleh konsumen yang tidak memiliki masalah mendesak. Selain itu, cara ini juga cocok bagi mereka yang hanya ingin bertanya terkait layanan produk dan informasi seputar promosi dari Traveloka.

Cara menghubungi Call Center Traveloka melalui website

Anda juga bisa mengeluhkan masalah atau masalah menggunakan Traveloka App melalui situs resminya. Situs resmi Traveloka juga dilengkapi dengan fitur live chat. Dengan fitur ini, Anda dapat dengan mudah menuliskan masalah yang dihadapi untuk Call Center Traveloka. Cara menghubunginya juga sangat mudah.

 

Pertama, silakan kunjungi website Traveloka terlebih dahulu. Jangan lupa, daftar akun terlebih dahulu jika Anda belum melakukannya. Anda dapat mendaftar dengan alamat email pribadi Anda. Setelah itu, cari menu “hubungi kami”.

 

Setelah itu, akan muncul formulir elektronik yang harus Anda isi. Tuliskan hambatan yang Anda hadapi. Jika masalahnya adalah produk tidak dapat digunakan, pilih produk yang bermasalah bersama dengan referensi pemesanan. Lampirkan file dukungan untuk memudahkan customer service memeriksa pesanan yang sudah Anda beli dari Traveloka. Kemudian, tekan kirim. Tunggu beberapa saat hingga Anda menerima tanggapan dari staf call center Traveloka.

 

Cara menghubungi Call Center Traveloka melalui aplikasi mobile

Traveloka juga telah memberi tahu call center di aplikasi mobile. Bisa dibilang call center Traveloka melalui aplikasi mobile ini adalah yang tersibuk. Sebab, hampir semua konsumen menghubungi switchboard melalui aplikasi mobile. Selain mudah dan praktis, feedback dari operator aplikasi mobile ini cukup positif.

 

Untuk terhubung ke layanan call center Traveloka, Anda harus mengunduh dan menginstal aplikasi melalui Google Play Store (Ponsel Android) atau App Store (iOS). Kemudian, login ke akun Traveloka Anda terlebih dahulu.

 

Setelah itu, buka menu “akun saya”. Lalu pergi ke menu “pusat bantuan”. Setelah itu, pilih menu “hubungi kami”. Mari kita komunikasikan kendala yang dialami. Kemudian, tekan kirim.

 

Staf call center Traveloka  akan menyelidiki terkait masalah yang Anda hadapi. Staf akan menanggapi keluhan yang dikirimkan ke menu “inbox” di halaman Traveloka App.

 

Sebagai salah satu perusahaan tiket dan travel terbesar di Indonesia, Traveloka tentunya menawarkan layanan call center. Anda dapat menghubungi layanan pusat informasi terpadu ini dalam 24 jam. Jika Anda mengalami masalah dengan pesanan Anda atau ingin mengetahui informasi produk dan promosi, Anda dapat menghubungi pusat panggilan secara langsung. Catatan, ada 4 cara menghubungi call center Traveloka yang bisa Anda gunakan.

Read More :